Kamis, 11 September 2008

persiapan pensi

hmm. pensi bakal diadain nih taon ini bentar lagi kayaknya tapi gw lupa tanggal brapa pensinya bakal diadain. haha
tapi untunk ajah jadi pensinya, dolo ada kemungkinan ga jadi pensinya. karena biayanya besar dan guru-guru uda pesimis ajah tuh bawaanya, si tapir apalagi. namun thank God. pensinya jadi!
temen2 gw mulai sibuk deh buat cari dana, yang kayanya palink kerja keras tuh kayaknya seksi pencari dana deh. gila mreka kaya harus kerja keras banget buat ngumpulin dana yang memank masih belom ketutup, diharapkan bisa ditutup melalui sponsor-sponsor. amin.

gw sendiri juga panitia pensi, tapi panitia pensi dekorasi, gw ikut jadi panitia biar bisa dapet pengalaman sama berharap aja bisa kembangin otak seni gw dari mendekorasi-dekorasi pensi nanti. gw ga gt bisa membantu, takut salah juga kalo ngebantu. jadi membantu lewat doa saja.

angkatan gw sndiri emank kurank disenangin sama guru-guru, dan gw kaget pas kelas 2 pemilihan ketua osis jatohnya ke tangan anak kelas X! wah, jadi angkatan kita ga ada tuh yang jadi ketua osis. kesel da angkatan gw. ditambah guru2 satupun ga ad yang milih kandidat angkatan gw, dan ad kelas yang ga seneng sama angkatan gw. berhasilah mreka. puas d mreka. tokai.

skarank angkatan gw ingin nunjukkin kalo angkatan gw tuh ga bego, dan ingin nunjukkin kebolehan angkatan gw. salah satunya ya dari pensi ini :)

Good Luck for us :)

7 komentar:

MITCH mengatakan...

wah jo gila.. sebel jg sih yah ga ada yg optimis di angkatan kt guru" tsb, bahkan dulu wali kls sendiri ga milih hahahah parah... tp kt liat aja tar, siaa tau angktn kt bs cetak prestasi. ;D

jojo mengatakan...

iyap, haha.
itu yang kita tunggu2.
koq guru bawaannya ga senenk ama kita ya?

ah ya lo panitia pensi jg ga si syel?

MITCH mengatakan...

iya aneh yah? apa angkatan kt emg kelwat bandel? tp kynya wajar deh kt bandelnya...

jojo mengatakan...

iya sih.
tapi guru2 ga senenk gt. haha
kalo ketauan kita d fs suka ngatain mreka gmn ya? haha

MITCH mengatakan...

he iya gw add bu tiur lg kmaren! hahahaa

jojo mengatakan...

rada gawat sih ya kalo guru2 ada fs.
bayangin kita komen2an am mreka.
trus pas kita katain mreka d fs orank laen. mreka ngeliat komen kita. haha

MITCH mengatakan...

hahhaha... udah di approve tp jo, cm si bu tiur ga ngeliat fs gw tuh...