Sabtu, 06 September 2008

TVM diserbu artinity. haha

gila, kmaren hari jumat bener2 deh taman villa meruya diserbu artinity. haha

pertama, dari kmaren2 uda ngerencanain berenank dsana, ditambah tiket murah buat masuk jadi 10.000 doank. haha
abis plg skul, anak2 makan dulu, isi tenaga dan perut, trus jalan ke tvm.
abis nyampe, berenank2 dulu d, pertama sih cmn 5 orank, trus yang laen akhirnya datenk jadi 20 ya kalo ga sala? banyak banget! anak artinity smua. haha

gw kaget pas guntur ga gt bisa berenank, gw kira jago dia. nikita jg ga bisa berenank sampe mojok sndiri sampe kedinginan takut dikerjain am anak2. haha
abis pada ngumpul smua, baru d kita maen prosotan. rame2! gila!
itu prosotan sampe goyank, haha. maen yang panjank, pada luka2, ga luka lecet ato kepentok prosotannya. haha. gw ngeri jato aja tuh sampe goyank gt. haha. trus naek yang merah, cepet dan lurus. ini ga bisa rame2. soalnya pendek. jadi pada be2,3,4an cukup memacu adrenaline.
pada luka2 maen prosotan, gw jg. haha

trus ad pas maen jungkir balik masuk kolam renank, si ivan botin, jago bener da muternya kaya monyet beneran. yang laen ga ad yg sejago dia.
pas trakir2 pada masuk whirlpool, ini cmn buat member, jadi pada nyusup. haha
ad kolam yang super panas sama super dingin. enak d. haha langsunk nyebur.
ada sauna sama steam jg. sauna jadi ruangan panas gt, sampe keringetan, tapi karena gw kurus, gw ga maw lama2. ntar makin kurus. kalo steam kaya ada uap gt, panas jg, buat ngurusin badan jg kayanya.
pas mo mandi di tempat whirlpool, eh ad ptugasnya, ngeliatin gw gt, trus gw d suru mandi d tempat biasa. haha

abis pada siap, eeh si dupet bajunya ilank ga taw kmn. haha. nasib d
trus makan pecel d di pinggiran jalan, trus pada bubar d.
abis pulank gw ngerasa cape banget, langsunk gw tepar d. ga sempet ol lagi.
ini baru pagi ini.

btw, ngkus hari kmaren ultah. haha

4 komentar:

MITCH mengatakan...

gila enak banget! sampe lukaluka jg lg. parah hahaha.. itu prosotan tvm emg seru, tp yg biru mnrt gw krg seru. :D

jojo mengatakan...

coba deh rame2 syel. haha
sampe goyank gt, trus tahan aernya. jadi kencengan.
kalo ngadep blakank kejedok2
untuk aj ga ambruk tuh prosotan

DaVina LoVe mengatakan...

asyiiknyaa.. ^^

MITCH mengatakan...

hahahah.. td gw ud dicritain ama adi ama kuskus.. gila serem banget kebayanginnya.. anak co kl maen sadis hahaha... nikita ga bs brenang lg ternyata :D