Sabtu, 23 Agustus 2008

Dimanakah Saya Dulu Pernah Ngeles ?

haha. sekedar mengingat2 gw perna les dmn aja. biar gw review ingatan gw lagi.
pertama gw ngeles pas kelas 1 sd sama Ci Mega gara2 gw ampir ga naek. dan berlanjut trus sampe kelas 2 smp kalo ga salah. jaman2 sd gw ngeles am ci mega itu jaman2 gw masi kurank lebih ad senanknya. dan ketika smp, gw selalu tiap hari dimarain, slalu tidur pula. gw tau gw ga bener dan dia marah terus tiap hari karena memank sayank gw. tapi gw ga tahan. akhirnya gw uda males les. temen les gw namanya Stella pas itu, cmn be 2. dia sekelas lbh tinggi dari gw. dan dia masih lanjut ngeles. gw sih uda ga bs les lagi, uda ga cocok.

dan gw les inggris pertama di ILP rumahan gt, jadi lesnya dirmh gt. kalo ga sala pas kelas 4 sd deh. gw lupa semua temen yang disono, ga gt asik. tp gw dapet inggris sedikit demi sdikit. les disini kalo ga sala cmn 1 taon doank

abis gw berenti dari sono gw ngeles di elokuensi yang di grenvil kira2 kelas brapa ya? 4/5 sd tuh sampe kelas 6 keknya. kalo ga sala 2 taon. disini gw lama2 bosen les d elokuensi, plajarannya gt2 aja. tapi gw bisa inggris jg, lumayan lah istilahnya

lalu saat gw 1 SMA mulai d ngeles MARIATI. haha. kacau amat nih tempat les.
super rame. gurunya sih bae, tp mridnya banyak banget sampe ga konsen.
tempatnya aja sampe ga penuh ampir meledak gt.
yang perna ngeles disini spa aj ya? bima, adi, dupet, gw, benjol, rene, putu, misyel, brigit, wowow. heri, epen. banyak amat ya? ad yg gw lupa ga ya?
kebiasaan2 di MARIATI ini jg ada. misalnya ada bunyi "ngiekk, buk (suara pintu) si tantenya langsung menghampiri pelaku pembuka pintu tersebut. ad telpon jg. lgsg cabut tantenya. haha

perna uda kaga les disitu, trus mo les gt lagi tapi cmn sehari, tapi ujunk2nya ga diterangin trus tantenya bilank, "utamakan yang bulanan." kita cabut deh.
kayanya tantenya udah bohuat d am kita2. haha. brisik banget kita, banyak ngobrol jg lagi.

ritual yang biasa dilakukan abis ngeles dimariati adalah ke nexus maen cs sejem dolo. haha
seru rame2 maen. 1 jem cukup

abis itu gw uda males ngeles d ampe sekarank.

32 komentar:

MITCH mengatakan...

ehh ud ga les ing jg? gw kr masi ngeles! hahahaha.. org wkt tu gw les mariati malah makan d dpn rmh dia. kl ga slh wkt tu ad yg k warung beli cemilan hahaha...

jojo mengatakan...

iya. aaa lupa gw masukin ad warunk serba 500 ama 1000. haha

lo skarank les ap syel?

MITCH mengatakan...

hauuhaua.... ud ga lahh.. d ajak bimbel doang. tp gw mls.. gw ngerasa skolah aja ud makan waktu gw gt. masa mau les lg...

jojo mengatakan...

haha. sama
uda cape skola. ngeles lagi, males d
ngantuk lagi.
perna les ap aj?

MITCH mengatakan...

kl ga slh sih kumon, privat mat fisika kimia, inggris, prancis sm mandarin hahahaha... lu ga les mandarin?

jojo mengatakan...

kaga. wow les mandarin sama prancis privat? bisa ga? coba donk tes ngomonk syel. haha

MITCH mengatakan...

mandarin mah gmpg ngmgny.. kl prancis gw lupa.. itu cm 1 bln. gr" gw ga bs ngmg r nya.. sulit! hahahaha...

jojo mengatakan...

eh mandarin lo bisa syel?
lo bisa quo i? masa sih?

MITCH mengatakan...

dikit".. kl mand kek d skola kan gmpg hahhaha... ehya.. gw ud limit komen fs lu..

jojo mengatakan...

HAH. jadi lo bisa baca syel?
gw ga nyangka lho. haha
contohin donk contohin. coba kalo hari ini tengah malam

MITCH mengatakan...

mandarin? kl prancis ga bs hahahah... apa ya? hr ini jin tian trus mlm wan shang. tau d gabungny gmn. aaaaaaaaa! ud lama jg gt ga les. hahahaha...

jojo mengatakan...

ternyata sama aja. tapi lo lbh banyak tau ya. haha
kalo alat musik bisa alat musik ap aj syel?

MITCH mengatakan...

suling anklung gendang pianika piano (asal mencet) hahahahha... itu mah gw ga bs jo! dulu bs piano cm mls lg pljrinny. gitar bljr d skolah wkt kls 1..

jojo mengatakan...

wow. lo bisa gitar syel? lancar gaq?
gw dolo perna diajarin bokap tapi gw males. mngkin maen gitar byk latian aj kali ya. tau2 kunci aja. asal bisa gembrang gembreng

MITCH mengatakan...

ya ga lah jo! kan d absis d ajarin gt doang. guruny jg ga berwibawa ngajar hahahha... dulu dpt biola y?

jojo mengatakan...

ooh. dapet dari absis toh. haha
gw dolo brass band, megank yang palink gede tuh trompetnya. abis gw cocoknya yang itu.
jadi dapet ap dulo pas maen gitar?

MITCH mengatakan...

yah bljr kuncinya.. cm gw dah lupa.. dulu aj ga apal ahahhaha... susah ngapalinny. kl ga liat ga bs d gw... brass band tnyta bs sampe 50jt loh alatnya!

jojo mengatakan...

itu yang ngajar brass band si firman, suka kongtay. sama kek firman angkatan kita. haha
kongtay trus.

MITCH mengatakan...

firman tuh yg sakit kan?

jojo mengatakan...

iya yang sakit itu skarank uda kurus.
critanya bermacam2 deh. yang gw inget susu bruank. bisa bikin netral
haha

DaVina LoVe mengatakan...

huah..les les nyebelin banget dulu kalo banyak les, tapi berasa juga seh manfaatnya terutama inggris wkwk..dulu gue juga les banyak banget..bales, inggris, mandarin, gambar bla bla bla...

jojo mengatakan...

ga ngepek lo les kayanya ci. haha
plg inggris doank. sisanya kaga tu :P

MITCH mengatakan...

ya ampun.. maksudnya netral gmn?tp bknny emg susu bs bkin netral y? kan kl mnm obat ga blh mn susu.

DaVina LoVe mengatakan...

hey ne ci yin2 pake acc ci vina

gila lu jo byk amat commentnya g pkir apaan taunya
percakapan SWT ==a hahaha

jojo mengatakan...

iya susu bikin netral. dia crita banyak d.
katanya perna di tusuk am kalajengking, trus dia minum susu. trus dia belek lukanya, racunnya mundur kena susu.
skalian aj chat sini haha

william mengatakan...

wuaw,kayaknya s firman jg ska boong ya??ntar g namain anak gk mu firman ah..hwhw,

MITCH mengatakan...

hahahah cia.. bego ah.. kan blm tntu lg...

william mengatakan...

tp katanya pak johan s firman tuh bis keluar dr rmh sakit dapet kekuatan bisa ngelyat dunia gaib gtu??bener gk tuh??

jojo mengatakan...

AWAWKAWKAWAKWWAKAK
firman angkatan kita ya?
MENGGILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

firman brassband sama aja.

MITCH mengatakan...

hahahah dia masi ngajar ga sih d absis?

DaVina LoVe mengatakan...

pas 17an gw liat tuh.
dia masih ada. kurusan. tapi keknya perutnya masih maju d

DaVina LoVe mengatakan...

aaa gw pake nci gw punya