Senin, 18 Agustus 2008

Manusia Berbahaya

hmm... setelah gw banyak kenal orang ternyata banyak juga yang baik dan berbahaya.
yang baik lbh banyak tapi yang berbahaya jg ada.
ga bisa gw sebutin satu-satu tapi gw bisa menyimpulkan orank itu berbahaya
dan gw baru aja kena getahnya.

gw kesel banget am tuh orang dan dia emank bener2 ga pake otak

seiring dengan berjalannya waktu, gw bisa liat tiap2 orang tuh gmn
biasanya manusia berbahaya ini bisa makan temen sndiri. tega pokoknya. demi kesenengan mereka sendiri. ga pake otak pula. namun sifat ini kluar cmn pas dalam keadaan tertentu. makanya ga gt kliatan.

dan untuk menghindari orang berbahaya ini, kalo uda tau. yagw jangan dan ga maw lagi deket2 tu orang!

untuk manusia berbahaya

10 komentar:

MITCH mengatakan...

i'm agree with you. that's why gw pernah blg ga smua org bs d gabung gt. jd kl berpisah mgkn lebih baik.. kl hubungan itu merugikan, knp hrs d lanjutin. betuul?

Anonim mengatakan...

BETUL! haha
tapi kalo kaya temen biasa gt
yah sekedar temen aja. ogah gw deket2.
nanti gw kena getahnya sndiri.

MITCH mengatakan...

hahahaha akhrny ad yg sependapat sm gw! iya bener sih, gw jg mengatakan begituu. tp jgn d musuhin jg, ckp ga usa dkt aj. ngmg" profile ny terupdate nih! hahaha..

jojo mengatakan...

ya donk. haha. lg ga ad kerjaan sih
walopun tau ada remet sjara. tetep aj males.

lo uda kenal manusia berbahaya banyak ga syel?

MITCH mengatakan...

baruu bbrp sih.. kl ud ga sreg biasanya gw ud ga mau kontekan ama dia. ini lu br pertama kali y?

jojo mengatakan...

hmm. ga, gw uda ketemu mayan banyak malah. dari sd malah uda ktemu beberapa, smp ketemu jg beberapa. dan sma pun ada. banyak d orank berbahaya.

MITCH mengatakan...

BUSET... kl SD sm SMP mah gw ga itung jo. krn mnrt gw itu masi anak kcil dan jamanny baru gede.. hahaha.. jd kesalahan" itu masi bs d tolelir.. nahh.. kl udah sma ini br d gw itung jd berbahaya...

jojo mengatakan...

yah. temen gw sd aj suka ad yank boonk. misalnya. janjian ke ta jem 10
eh pas gw uda nyampe dia ga ad trus gw telp ga jadi. berkali2 gt. kesel ga tu? kongtay tuh uda susah.

ga cocok gw am beberapa orank, dan itu chiong(ga cocok). wakakak

MITCH mengatakan...

waahh! kl mslh itu mah hrsny lain kali lu pastikan. kl ud jalan mrk, br d lu jg jalan hahaha.. mslh spt itu mah sampe detik ini gw jg masi sk tjd.. emg sebel sih, gw jg kdg sk gt. mkny ga mau janji dl. :D mgkn kt nya aja yg hrs lebih w a s p a d a.

jojo mengatakan...

gelo. tapi dia terus2an gt. grrr
oranknya jg suka boonk. sampe gw dolo panggil gombal. haha

iya c. kita harus lbh waspada ya? haha