Minggu, 17 Agustus 2008

fotografing

hmm. barubaru ini gw masuk ekskul fotografi. baru berjaalan 2 minggu dan gw senang. haha
berfoto ria. banyak yang buat difoto. masih pnasaran pula sama fotografi.

ternyata poto itu menyimpan banyak rahasia.
dolo gw berpikir poto itu biasa2 ajah tuh keknya sama2 doank.
ternyata banyak banget yg bikin sebuah poto itu bagus.
dan ketika orank liat poto kita trus bilank "waow." gw pengen seperti itu. haha
gwpun masih harus banyak belajar

tadi poto2 d upacara, banyak yang menarik.
dan gw masih maw bergelut d potografi dan seni yang lain.
mungkin gw masuk dkv.

14 komentar:

MITCH mengatakan...

fotony d upload dong jo! :D anyway foto pas gw saman gag?

jojo mengatakan...

ada tuh. upload?
banyak syel. ampe puluhan gt masa gw upload smua?

MITCH mengatakan...

iyaa jgn smua atuh.. beberapa aja, hahaha.. anyway lu bli kamera brp jo? gw mau beli kamera tp mahal!

Anonim mengatakan...

brapa ya? gw lupa2 inget kalo ga sala 12 juta.

ya uda. ntar gw masukin dolo poto2nya ke kompi gw.

MITCH mengatakan...

gila mahal aje. itu nabung apa mnt d bliin? merk apa? mahal y!

Anonim mengatakan...

nikon D80

minta di bliin keknya.
hheeh kamera skarank mahal

bli rumah aj :P

MITCH mengatakan...

uhh! beli kamera aj gw ga sanggup. aplg rmh.. hahaha.. gw demen kl kamera gtan motony hasilny bagus. bs d atur" soalnya blur kaganya hahaha..

Anonim mengatakan...

yap itu d keasikan moto pake slr
bisa dikotak katik sndiri
jadi seru gt trus pnasaran.
pas upacara gw moto2 ga kerasa lama d

MITCH mengatakan...

iya bener. kl hobi pst ga brasa lama lah yah. itu foto blog lu, siapa yg moto? lucuu tp lama" nyeremin. ky stengah jari, trus kukuny d gambar gt. hahahaha (daya khayal gw tinggi emg)

jojo mengatakan...

dapet dari internet. itu gw nonton spirited away, trus gw suka aj si noface(namanya) ato ga kaonashi.

idih2. bikin angker lo syel! haha

MITCH mengatakan...

ih tp bener kan... mirip tau jo! hahahahahah.... film ap tu?

jojo mengatakan...

tuh yang animasi jepank. search aja google. critanya menarik, dan ga lazim. haha

MITCH mengatakan...

ahh males ah.. gw males baca dr kompu.. hahahha. film yah? apa komik? gw pgn bc shinchan nih.

jojo mengatakan...

felm koq. bli aj dvdnya
sewa aj syel.