Senin, 18 Agustus 2008

a little change in life

hmm. gw kayanya uda brubah sdikit nih dari kbiasaan buruk gw.
males pegi karena mo maen komputer.
skarank gw uda sadar dan uda ga gt addict sama komputer.
dan lbih suka jalan2 sama temen2. dan jalan2 itu asik.

Dulu, jaman2nya temen2 gw pada blom ad internet di rumah, warnet bagai rumah ke2. haha. maen terus and have fun. seru maen barenk sama temen2 ngumpul.
sekarank tapi uda beda. warnet pun uda sdikit yang datenk, smua dirumah.
dan gw kadank2 bosen kalo uda ga ad temen, mawnya maen am temen kalo ga ad temen males maen. apalagi ga ad siapa2 d fs ato d msn. makin bosen d.

dan pikiran gw pun brubah, lbih asik jalan2 sama temen2 dan ada olahraganya
dari pada d depan kompi trus.

dan hari ini pun gw mendapat fun :)
hari ini bermula dari maen badminton rame2 sama temen2
gw uda lama ga maen badminton jadi goblog.
trus lanjut ke ta barenk dupet, cya, martin, mek, epen dan ketemu bima am UOJ
si bima am uoj cmn ke toko kacamata trus uda ga ikut am kita
ah ya d ta jg ketemu keni, anak ipto
abis makan kita nonton the mirror
felmnya ok jg sih. critanya ga monoton setannya gt2 aja
DAN SI CYA SUPER LUCU PAS NONTON!!
DIA JERIT2 SNDIRI!!! HAHA!! PADAHAL BLOM SEREM!!
1. pas pintu nutup sndiri, dia TEREAK sndiri! HAHA
2.pas view dari atas tiba2 ad merpati lewat. DIA JERIT LAGI, TANGANNYA DIANGKAT LAGI!! AWKOAWKAOWK
3. pas di kamar mayat, bayangan mayatnya nengok trus si cya tereak lagi!
kacao banget!! haha. felm serem jadi lucu.
bis itu ga lama maen timezone sebentar trus pulank d.

today is fun :)

13 komentar:

MITCH mengatakan...

hauahauaha bagusbagus! postingan lu lucu jo. gw ktawa pas baca bagian cia. anyway mirror itu film luar apa bkn sih? gw blm ntn. mlh gatau ky gmn posterny.

jojo mengatakan...

wew. felm luar itu. awal2nya lebih seru daripada akhirnya.
kayak masih misterius gt. akhirnya kan dikasi tau, makanya jadi gmn gt.

wakakaka si cya itu yang buat ktawa sndiri. gelo. ngakak gw d bioskop tadi

MITCH mengatakan...

ahhahaha pgn ntn ahh gw tar.. byk film bagus nih! dilemaa..... ntn ny brp jem tu?

jojo mengatakan...

nonton ajah. masa c?
yg pgn gw nonton cmn wall e doank
ah ya step up 2 am hellboy nci gw da bli dvdny bagus lg gambarnya. haha

MITCH mengatakan...

aaaahh gw mslhny kl ntn yg bkn kartun d rmh ga betahan sih hahahah jd mst bioskop mau ga mauu.. aplg drama. walopun suka gw pst bs mls lama" ntnny...

jojo mengatakan...

wew. koq gitu? mungkin suasananya kurank mendukunk
kalo action comedy gt?

MITCH mengatakan...

action sih pst ngantuk jg. gw ga suka action. cm kl ad komediny mgkn ga hahahaha.. eh itu yg mek d situ mek siapa yg ikut?

jojo mengatakan...

mek mike la
sapa lagi?
wew action aja ngantuk. horror syel?
lo suka horror ga c?

MITCH mengatakan...

hauhauahua suka dong suka... kl horor sih ga ngantuk.. gw prnh ntn shutter sendirian d rmh. gelap lg kmr gw.. ajiiiib!

jojo mengatakan...

GILA! gw uda pasti ga brani.
lo ga takut sama skali apa? idih gw amit2. ini mirror aj suka kebayank sendiri tuh mukanya. gw mudah nginget yang serem2

MITCH mengatakan...

emg film miror serem beneran? gw serem jg kali. itu ntn tutup mata trus.. ahhahaha, tp skrg ud ga tkt lg lah. ntnny ud pas gw liburan jg gt...

jojo mengatakan...

kaga serem sih. tapi emank gw nonton horror pasti kebayang punya.
idih tetep aj lo super brani. ngeri abis dah

DaVina LoVe mengatakan...

GILE LU JO SADAR JG AKHIRNYA? HAHAHA

GOOD GOOD

GARA2 NTN OLIMPIADE BULTANG Y? HAHAHAH

OLAHRAGA SANA BUAT OTOT! HAHAHA