Rabu, 20 Agustus 2008

unforgettable moment

hmm. hari ini sekolah. dan pas inggris disuruh short presentation. tapi gw sndiri lupa crita unforgettable moment yang disuruh. dan gw crita disini ajah.

My Unforgettable Moment

1. masa-masa kecil yang bodoh, slalu kalo kembali melihat ke blakank ingetnya itu2
2.masuk sd, pas itu sd 1 dapet 0 nilai mat gw. haha
3. masuk smp
4.perpisahan di bali
5. jalan kaki dari green garden sampe mega mall, ditambah nyasar pula. super cape
6. masuk sma
7.live in ke wonogiri
8. teman2 baik yang buruk maupun baik

apa lagi ya? yang gw inget? haha slalu ad kenangan
dan tadi ekskul potograpi jg tetep asik.


10 komentar:

MITCH mengatakan...

HAH! perpisahan skolah mn k Bali? keren ajeeeeeeee! trus td ngmg" gw br ngereview masa SD gw sm ncim loh! lucu bngt. emg masa lalu byk yg sulit d lupakan.

jojo mengatakan...

iya donk. haha
HAH LO DOLO SE SD AM NCIM??
wakakak. sd masa2 kegoblokan.
crita donk syel haha.

MITCH mengatakan...

hahahah... iya. trus masa sd gw jaus bngt sumpah, anak kecil gt lah, byk crita lucu. sampe pas gw masuk sd pertama kali nangis. aneh!

jojo mengatakan...

gw pas tk, nangis dimasukin. haha
sd gw jg jayuz d. haha
super bodoh malah.

MITCH mengatakan...

ehhh... lu blm jawab. k bali kpn? skola dmn?

jojo mengatakan...

oh iya, ke bali pas smp 3
di ketapank 2. haha.
seru d. brapa hari ya tu? ampir seminggu ato seminggu tuh. naek bus, liat2.
mank lo perpisahan kmn?

MITCH mengatakan...

ihhh... elit bngt skola lu... gw cm k bdg doang d kekny.. trus ad prom night. b a s i. huahahahaa.....

Anonim mengatakan...

promnya gmn? gw kaga ad prom. cmn ke jimbaran, makan dipinggir pantai. trus ya gt d. lyaknya orank perpisahan.

MITCH mengatakan...

ampun d... promny biasa aja pas angk gw. cm d hongkong jumbo restoran. huh. memalukan hahahah...

jojo mengatakan...

hmm. bersyukurlah. absis smpnya perpisahan di aula. gelenk2 gw d