Sabtu, 30 Agustus 2008

To Marbela

jumat - sabtu ini gw ke marbela, diajakin sugi. karena dia bisanya jem 12an akhirnya gw izin dari skola. haha.

yang ikut ke marbela sugi, gw , andre, masun, clay, jepri, am frans. haha disaana seru sih. pantainya enak jg. pas perjalanan gw ngobrol am baca komik doank. abis darisana, yang pertama dilakukan sampe ke kamar adalah, denger suara ombak. haha da lama ga denger. enak d dengernya.
bis itu sante2 bentar turun d ke pantai, jalan2 bentar, trus karena ga tahan am laut jadi nyebur d. abis dr pantai masuk kolam renank, di kolam renanknya ada tiang kek bgini nih /\-------/\ diantara kolamnya, trus ada karunk gt diisi pasir keknya trus timpuk2an. haha. kocak d. seru pula, abis maen2 ke atas d. pada mandi trus sante lagi maen diajarin poker gw. trus k bwh makan d ke warunk. itu makanan bawa banyak cepet banget abisnya. haha. abis dari makan ke bwh lagi, sante2, bli kelapa, poto2, nongkronk2, am ada yg bikin tato. gw sih males tato.
trus pada k atas lg, sante2 bentar turun lg d k bwh. karena gw males gw d atas aaja am jepri. sayank gw ga ikut k bwh. cape tidur doloan d gw.

paginya turun lagi d k bwh maen laut si frans am andre blm bangun, jalan2 trus si jepri dikubur di dalem pasir, haha. timpuk2an pake pasir. sama brenank lagi bentar. abis itu nunggu waktu ampe jem 12 siank check out d dari hotel. singkat banget keknya. marbelanya rada ngeri gt kalo ga dinyalain lampu. trus yg dtg juga banyak banget. bis itu nyampe rumah sugi jem 3an, baca komik, trus jem 6an baru nyampe d dirumah. have fun yang singkat.

yang gw sedih temen gw bentar lagi uda maw pergi, si sugi. grrr ke luar negri skola. ga ketemu dia bakal lama deh

13 komentar:

MITCH mengatakan...

when there's a meet. there's a good bye. hahaha tau deh bener apa ga inggris gw. kacau. it looks like your week end spent with somuch fun! gilaaaaa.. enak bngt bener.. skolah jg cm ikut ulangan gt lu, lgs ijin plg! hahahaha... anyway gw jg mau mnm es klapa.

MITCH mengatakan...

perpisahan bhs ing ny apa sih? itu good bye ny gnt jd perpisahan aja hahahahahhaha

jojo mengatakan...

perpisahan kalo ga salah farewell.
ah temen baik gw juga. nooooo
bener kok :) when there's a meet. there's a good bye. itu .
gw stres tau pas remed pkn, gw remed lagi ntar, ulangan agaama bikin cape tangan gw tulis ancur2an. haha.

jojo mengatakan...

sama aja sih syel farewell ama goodbye. haha.
goodbye jg boleh d kayanya

MITCH mengatakan...

iyaa.. tp not bad kog. agama open book jg ini hahahah.. lu kira gw kaga? itu gw remet cm bgs 1 nmr doang. pdhl gw remet 2 ik. gelo.

jojo mengatakan...

aaaa gw remed smua. trus yang bagus cmn ik 3 . kesel d
cape banget , uda ulangan pkn, cmn lulus 1 trus ditambah afektif sejarah, agama lagi. cape banget. uda ga bisa dibaca tulisan gw tuh.
gw ulangan pertama jelek2 nih. jadi takut

MITCH mengatakan...

eh jo.. tp bknny lulus apa kga dr uan yah? tp mat gw bener" ga ngerti!

jojo mengatakan...

gw jg kurank tau syel. tapi buat apa donk kita blajar trus ada rapot?

haha. gara2 ke uks sih lo.

Paulina mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
DaVina LoVe mengatakan...

mana jo poto2nya? bagai sayur tanpa garam hwhw

MITCH mengatakan...

hahahah iy jg yah! itu ^_^ siapa? kog d apus?

william mengatakan...

haha,,enak u jo jalan2 gtu..tp sbtu mgu d anyer spi bgt ya??

jojo mengatakan...

gw lupa apa yang dihapus. haha
ga jg. lumayan di anyer ada oranknya.