Sabtu, 16 Agustus 2008

lahirnya ninja gegeh

hmm. gw maw crita gmn bisa lahir ninja gegeh itu. haha.
karena masi baru jd gw post mengenai gw dolo

ninja gegeh. pertama dibuat sama anak ipto bernama virdy. dia pake anduk diiket d kepala. trus dia tulis " ninja gege"
trus gw terinspirasi. buat ninja juga!!! haha
lama klamaan temen2 gw yang laen tertarik juga ikut2an buat ninja.
skarank ad brapa ya ninjanya? biar gw post disini


dari kiri ke kanan : virdy, zte, frans, mingcut,sugi,cun2, mohek,melisa, dupet,tek2,ivan,tono,bima,candy,gw

haha. mayan yah. banyak jg.
emank ga jelas banget. tapi lumayan buat have fun :D

7 komentar:

MITCH mengatakan...

itu ninja gegeh ada anak" jg ternyata! ampun d gw baru tau! untung lu ngmg hahaha trus foto mrk yg mana jo!?

jojo mengatakan...

itu bisa diliat dari kiri ke kanan. haha. itunk ajah.

MITCH mengatakan...

ya ampun! berurutan? gilak!

Anonim mengatakan...

heeh. gw urutin. haha
ada lagi sih ninja gegeh tapi gw blom masukin nih. males ngedit

MITCH mengatakan...

anak absis bkn? ank ce absis yg kut ninja gegeh cm melisa? ahahha!

Anonim mengatakan...

hmm. keknya bukan. iya cmn melisa. haha
tp ad lagi temen gw cewe yang ikut.
kapan2 kalo gw rajin gw suruh edit. haha

MITCH mengatakan...

jd bkn elu yg edit!? hahahahaha.. gw kr dulu ninja gegeh apaan gt.. nama gegeh ny gimn gt.. :P