Jumat, 22 Agustus 2008

First Weekend. Happy!

Haha. hari ini fun banget deh.

pertama pas di skola ad guru toefl baru gantiin si mark namanya mr. paul tapi tuh guru kasian banget. dia brusaha interaksi, tapi ga ditanggepin. dia brusaha lucu tapi blm tentu lucu. ngerti jg kaga. aduh kasian banget deh, kelompok gw kebagian disuruh buat musik rap. dan gw buat tuh musik dengan bumbu2 ala rapper. HAHA! [baca:dengan kata2 kasar] trus sbelomnya disuruh kek isi2 gt kita mirip apa.

abis sekolah selesai. pulank bentar siap2 trus berenank deh ke TVM. ada prosotannya, cari2 koin, trus maen angkat temen trus berusaha jatoin yang laen. asek d barenk dupet, cya, martin. abis berenank trus ke sushi naga. ketemu banyak teman jg. haha
ada tek2,karina,tomas,vanny,nikita,benjol,misyel,lyana,ebot,brigit,gw,dupet,cya,martin. trus ketemu lagi am anak kelas 1 am nci2nya. gw puas dan kenyank! haha! si dupet keenekan makan sushi, jadi gw embat d.

abis dari sushi ketemu anak2 artinity, gw panggil eh malah dimintain duit buat patungan pilok. gpp d cmn 2rebu. bis itu rumah martin maen2 sebentar trus pulank d. senank d hari ini. haha :D

17 komentar:

MITCH mengatakan...

WAH GILA! byk yg happy hr ini! hahahhaha gila jo! lu apal smuanya gt. gw aja ga apal td ad sp aja. ckckck... senng yah hr ini! ternyata tuu bule kesianny gt toh.. gw jg kesian sih, kl jd dia pst bete.. tp dia td marahnya aneh. pk bhs ing lg. susah d mngerti. logat aja aneh.

jojo mengatakan...

wakaka. logatnya kayak mendalam gt.
tapi kecewa banget d. dia sampe curhat gt. parah.

sapa aj yg happy emank? haha

MITCH mengatakan...

gatau sih... yg gw tau elu doang hahaha lebay d gw.. :D iyaa. ternyata dia curhat yah? lgan knp dia ga ngajar d ef aja gt. kan lbih byk yg ngerti...

jojo mengatakan...

haha. ga taw. first week dia jg d absis uda kek gt. gelenk2 deh
tp emank hari asik koq. haha
secaara weekend

MITCH mengatakan...

hou iya! pst krn weekend jd ny lebih brasa enak.hahaha.. mantaaaap.!

jojo mengatakan...

eh bsk2 kemana lo? haha
libur itu asik.

MITCH mengatakan...

drmh doang nih. ga ad transpor.. tp hr minggu sih rencana gereja.. smogaa jd, ud lama gila gw ga grejaaaaa. ck..

jojo mengatakan...

gw lbh lama. haha.
ga taw napa greja keknya rada bosen aja. nci lo rutin jg ga ke greja?

MITCH mengatakan...

smua org rutin k gereja kcuali gw. parahhhh! banget hahahah.. abisan gw mls bngn pagi sih, --' kl sm anak" kan sore gt.. lu grja kapan aja?

jojo mengatakan...

uda jarank ke greja gw.
parah jg gw. anak2 spa aja yang ke greja?

MITCH mengatakan...

sm kuskus winda adi palingan.. biasa emg gw sm mrk trus hahahaha.... parah yah! tp emg gw kl gereja ga sm tmn jd mls..

jojo mengatakan...

kalo d greja kotbahnya lo dengerin ga syel? ato bengong2?

MITCH mengatakan...

coba tebakkk! hahaha..

jojo mengatakan...

ngga syel. lo pasti ngantuk ato bengonk. haha
bener ga bener ga?

MITCH mengatakan...

iya hahahahah... lgan kyny emg ud jrg d yg bener" dgrin.. gw d mkk soalnya kdg ramee gt sih. dgr jg ga konsen..

jojo mengatakan...

waduh. trus greja rutinitas donk? haha
koq seseorank bisa berenti ke greja ya?

william mengatakan...

enak jg k rmh martin,laen kali k rmh dy bwa stikk jo!!haha,,