Senin, 25 Agustus 2008

What's Your Big Idea?

ahh, gw kadank kurank mengerti pikiran orank2. gw mungkin bisa puas dengan hasil gw sndiri. tapi orank laen bisa kaga. yang mnurut gw bagus eh ad aj yg blg ga bagus.
gw palink serink mengalami ini pas pelajaran seni rupa, slalu d. gw dikecewekan dengan nilai yang gw blg 'kurank' itu. hhhhh.. gw cape, ga sepadan sama perjuangan gw. dan lebihnya lagi gw bantu teman, eh dia lbh bagus. no0o0o0o0o0o. usaha gw ga dinilai. gw kecewa.
then, What's Your Big Idea?

13 komentar:

MITCH mengatakan...

PASTI LU BAKAL BETE BNGT! lu dpt brp jo emg? hmmp..

jojo mengatakan...

gw dapet 73, dupet 78, padahal gampank banget dupet punya. aduh nyesek gw.

MITCH mengatakan...

aduhhh... sbr... jgn lah bgituu.. hrs ikhlas apa adany ok... beda dikit ini kan ahahah... tp pop art lu bgs kog.. ngmg" pny gw ga d pjg"..

jojo mengatakan...

harus d pajank sndiri syel. popart gw ga taw kemana tuh. padahal pgn pajank jg. yah, tp usaha itu yang bikin gw nyesek.

DaVina LoVe mengatakan...

hahaha udah biasa jo

tunggu aj klo u mau msk DKV bakalan srg bgt u kecewa ma nilae2

dptnya 6 mulu pdhl ud stengah mati

tgantung dosen deh

DaVina LoVe mengatakan...

ni ci yin2 lagi haha di atas komen gw

jojo mengatakan...

waduh. harus menuruti ap yang dosen mau ya? sebel dah.

DaVina LoVe mengatakan...

jo, di dunia ini emang gitu hehe..apalagi kalo u dah masuk DKV wah perjuangan tuh..gak cuma u doank..yang hasilnya bagus aja bisa dapet nilai jelek.. makanya itu u harus kuat en belajar mulai dari sekarang gak gampang putus asa. soalnya kalo u cuma dengerin pendapat orang doank..wah u gak bakal bertahan lama di dunia DKV, seni, ato bisnis apapun deh..udah pernah denger cerita hidupnya van gogh..?

jojo mengatakan...

bunuh diri.

DaVina LoVe mengatakan...

bukan cuma bunuh diri doank..wah u perlu cerita lengkapnya tuh..cari tau aja..

MITCH mengatakan...

loh!? kog gatau kmn? pop art gw aja ga gw pajang akhrnya.. males hahaha...

william mengatakan...

ouw kalo soal nilei mah g rasa tgntung slera aj jo..haha,cici g jg sering tuh dpet nilei jelek,,padahal mnrt dy bgus,dll..hwhw,,

jojo mengatakan...

yah. yang nilai kan si dosen, jadi kita harus nurutin selera dia. itu tuh yank rada susah.

pas itu gw kasi popart gw, trus uda ga taw kemana tuh dibawa am topik. gt d