Selasa, 19 Agustus 2008

moody mood

hmm. hari ini kesekolah. plajaran seperti biasa.
tapi mood gw kaga, tadi pas masi pagian gw merasa kurank bagus mood
pas siank baru d menggila lg. haha

memank gw orangnya suka menggila sendiri, tapi gw ga suka kalo dikatain apalagi ad yg ketawa, wah, ditambah lagi kalo tuh orank emank terkenal bacodnya. anjrit, pgn gw tonjok.
tuh orank emank sengaja suka ngatain orank. dan gw ga senenk kalo gw cmn diem denger orank ketawa dan dia mrasa hebat gt? cih. go die.

anyway, tadi abis pulank gw maen bentar trus tidur.
gw kalo nonton horror pasti suka keinget deh muka2 ancur. padahal ga serem2 amat tapi jadi parno
dan gw barusan aj gambar badut di msn. isenk2 doank. haha



keren gak? wakakak.

12 komentar:

MITCH mengatakan...

ya ampuuuuuuuuuun! bt sm sp jo? hahahaha... badut ny lucu! itu lu gmbr kasi siapa d msn? tp hr ini menyenangkan jg kog, wlpun degdegan sm anas.

jojo mengatakan...

haha. hari ini asik jg.
potograpi jg diajarin seleksi pokus.
ada dah. orank yang bacot.
sapa ya? lupa. dupet keknya. eh tadi gw pas kumpulin ditanya gt, ini tanda tangan beneran bukan nanti pas ambil rapot saya tanya lho ini tanda tangan orang tua bukan?

sebarin tuh. ntar pada ketauan lagi.

MITCH mengatakan...

IH! gw ga d tanya loh hahahaa... meragukan kali.. kl ttd gw susah soalnya.. trus jg tulisanny emg emak" gt sih. (tp emg nykp gw yg ttd) td gw saman ngajar adek kls dong..

jojo mengatakan...

itu ade kelas 1 ada brapa orank tuh? ntar kalo saman ikut smua donk? makin panjank donk barisnya? ato dibuat jadi 3?

MITCH mengatakan...

ga kog.. ga smuanya ikut dong. yg itu kan baru pemula.. samannya yg kls 1 ad 7an gt kira", ga sampe 10 hauhaua tp ud rame itu...

jojo mengatakan...

angkatan kita lulus langsung sepi nih. fotografi jg. banyak kelas 3nya.

ntar kalo uda jago ikut jg donk?

MITCH mengatakan...

yah sptny sih ga bs d jo. itu kan ktinggalan byk. lgan jg itu kburu gw ud ga ikut ekskul mgkn baru pd jago hahahaha... (sok gt gw)

jojo mengatakan...

wah. jadi skarank lo ngapain saman?
gw liat pada ga ganti baju tuh.

MITCH mengatakan...

emg td yg gnt baju cm ebot sm ank kls 1 hahahha.. itu gw cm krn kak diann ny ga msk kog. mkny gag gnt bju d. hahahha...

jojo mengatakan...

lha jadi bebas gt, trus karena gurunya ga datenk lo ajarin anak kelas 1?

william mengatakan...

haha jo..u penakut amat jo..g aja beranii genee..hehehe,,eh jo mirror gk gtu serem y??sereman shutter dr pd mirorr..haha,,,makan popcorn bnyak amat u..whwh

jojo mengatakan...

gw ga takut pas nonton.
tapi muka jijiknya kebayang trus, jadi mengganggu. ngehe
wakakaka, abis itu martin ngutank am gw